Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Sabtu, 10 September 2011

My Holiday

Heeii!! Assalamualaikum!
gimana liburan kalian?? dirumah aja? ga ada kerjaan? kerja rodi bantuin nyokap? ahaha..
tenang.. aku juga kok.. 

tapi pasti ada peristiwa serunya juga doong..
karena sepandai- pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga.. apalagi ada udang dibalik batu..

fokus!

jadi gimana liburan kalian? cerita- cerita doong.. (diulang lagi)
tapi karena ga mungkin cerita disini, ceritanya di dalem hati aja ya..

Eh, tapi aku mau cerita disini nih! karena cerita ini UNLIMITED, jadi ga akan diulang!

Di hari yang aku lupa hari apa, my family and I pergi ke Taman Mini Indonesia Indah untuk yang keempat kalinya. yaah, aku pikir kayanya emang ngebosenin sih dari semua sekolah yang aku sekolahin sampe keluarga yang aku tinggalin tournya ke Taman Mini- Taman Mini  (TMII) juga.
Bersama keluarga dan satu sepupu, kita berangkat. pertama yang kupikir adalah, gimana bisa Indonesia menamakannya Taman Mini, sedangkan ukurannya kaga ada mini- mini nya. luas benget malah.

Dari rumah kita udah rencananain mau ngunjungin anjungan apa aja. dan bisa ditebak adik- adik imut aku mau pilih apa. yup, karena dia suka ikan sama serangga, mereka pengen banget ke museum ikan dan museum serangga yang udah empat kali juga aku kunjungin dan PP IPTEK. 

Setelah sampe, kita langsung ke anjungan museum ikan dan serangga.



















Heheh.. cukup narsis juga keluarganya. 

ini belom seberapa.. di komputer masih baaanyaaak foto- foto nya. apalagi foto- foto ikan sama serangga yang difoto adek+sepupu yang doyan ikan dan serangga, udah kayak anak SMA mau bikin laporan dah!

Abis puas ke museum- museum itu kita mampir di event yang ada disana. jadi disana ada semacam pameran kreatifitas gitu. ada baju, tas, dan barang- barang hasil tangan lainnya. kita beli 3 tas disana, 1 buatku, 1 buat nyokap, dan 1 buat adek yang paling kecil. disini terlihat bahwa sebagai manusia perempuan, juga punya nafsu terhadap yang namanya belanja dan cuci mata. yah, beginilah cewek..

yap! pokoknya inilah secuil ceritaku di hari liburan. posting ini ga aku ceritain pas liburan, tapi pas udah masuk sekolah. yaahh mengenang dikit  laaaah. aku setuju sama tulisan Zulfian Prasetyo, sebenernya bukan males buat masuk sekolah, cuma ngerasa liburannya kurang ajaa gitu.

Ini Ceritaku, apa ceritamu? :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar