Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Minggu, 28 Agustus 2011

Komik Mice X)

Terakhir gue liat waktu ambil komik- komik ini dari mbah google, ternyata..
Komik Benny & Mice udah berakhir!! Huhuu.. (⌣_⌣')
tapi komik Mice masih ada. hmm.. sebenernya ini bukan pertama kali gue liat komik ini tinggal Mice- nya doang. pertama kali gue liat itu di komik kompas edisi- edisi Minggu-nya(afal kan gue?).
Ternyata oh, ternyata.. si Benny udah ga ada. sebagai gantinya, Mice ditemenin sama temennya (ya iyalah!) yang gemuk, item, kumisan, idup lagi (astagfirullah..).
Kalo soal seru & lucunya ga kalah seru & lucu kok dibanding kalo ada Benny, walaupun gue sebenernya berharap Benny balik lagi (halah).
Langsung aja daaah, ga usah basa-basi (yang barusan di atas apaan??)
Check It Out Broo! ( ´ ▽ ` )ノ

Hiks.. (#Sedih doong..)






















Komik Mice edisi ke- 3












Yuus.. Gayuus.. (#jualan)



hehe.. boleh nih idenya..


mumpung nih.. bulah Agustus belom lewat.. huehehe
kok disini temen Mice putih ya?  Wallahualam..








Hehehehe.. tetep kocak kan?? (#udah, 'iya'-in aja)
tapi kalo cari di internet komik- komik Benny&Mice masih ada kok..














komik Benny&Mice ini ga cuma sampe komik ini doang, masih banyak 'komik sisa' Benny&Mice(ga enak banget namanya).
Oiya, ada yang belom tau Benny&Mice itu aslinya gimana? kalo yang belom tau gue sekalian kasih potonye deeh (baik kan??)
Benny & Mice

Mice family

Salam Super !! :D

Sumber : Kompas, tamtomo.blogspot.com, google.com

2 komentar:

  1. HUUUAAAA.. hiks (nangis)
    ga seru bgt mice tanpa beni, beni tanpa mice! (halaah.. dibolak balik doang)
    btw, knapa jd cuma mice cartoon doang zaq? tau sbabnya ga???

    nb: di internet ada tuh komik2nya? pngen copas dah

    BalasHapus
  2. he-eh.. ga tau mitaa.. T_T

    ada kok, banyak.. :)

    BalasHapus