Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Kamis, 25 April 2013

Hijabographic



Assalamualaikum warahmatullah!

waah kaifa haluki akhi wa ukhti? kangennyaa sama blog ini >w<
saya udah nggak nge post berapa lama ya?

saya sibuk persiapan UN sih, hahaha
alhamdulillah UN udah selesai, tinggal tunggu pengumuman :))

saya mau nge-post tentang salah satu komunitas yang lagi saya ikuti; Hijabographic

tau kan yaa artinya? hijab=hijab/pembatas/ muslimah dan graphic: grafis/seni

saya suka submit artworks ke komunitas ini. asik sih, baru kali ini ada komunitas hijabers di bidang grafis. dari komunitas inilah saya kenal teman teman baru. waah! >w< saya bisa tanya- tanya tentang grafis ke adminnya deh, soalnya ukhti ukhti admin hijabo jago desainer grafis. kereeen!

hayuuk mampir ke websitenya : http://hijabographic.com/
dan follow @hijabographic

1 komentar:

  1. saya pertama kali singgah di blog hijabographic..waahh..asyik!.. terima kaseh ya kerana promote laman web tu di deviant art^^ haha

    BalasHapus